Saturday, December 4, 2010

Bed Rest For A Moment

Beberapa minggu ini saya benar-benar tak berdaya dan diharuskan untuk bed rest selama 2 minggu. Well... saya pikir awalnya hanya flu biasa... tapi ternyata setelah cek lab, terbukti + typus. Untungnya belum parah sekali, tapi untuk jaga-jaga pak dokter bilang tetep harus istirahat total dan makan makanan yang alus-alus. Badan nih rasanya lemes banget, terus suhu badan juga naik turun gak karuan. Kalau pagi kayak orang sehat, begitu menginjak sore mulai deh kumat, pasti suhunya dah mo nyampek 38-39. Kemaren pas tau blog ini acak-acakan gara-gara account saya diblokir tinypic, suhu badan saya sempet naik lagi, maklum saya kesel banget. Untungnya saya cepet-cepet istighfar (buset dah....), masak cuman gara-gara beginian saya jadi sakit lagi... ugh... gak... lah... yaw... Hari ini saya seharian nge-repair blog ini, sayangnya ada beberapa photo yang udah ilang, jadi terpaksa postingannya saya hilangkan sementara. Saya gak bakalan bikin account di tinypic lagi, sekarang saya pake photobucket. Emang lebih lama dan kurang praktis seh... tapi saya rasa photobucket lebih kredibel. Ok... sekian curhat saya hari ini... semoga esok menjadi hari yang lebih baik dan saya bisa cepet sembuh ...
SEMUANGUAATTTT !!!!!



Share

No comments:

Post a Comment