Saturday, April 14, 2012

When Floral Light Up Your Day

Saya nggak pernah se-struggle ini sebelumnya..., terutama dengan crocheting. Kalau diingat-ingat, banyak benda-benda yang terbengkalai begitu saja karena saya mulai bosan dan tidak sabar menyelesaikannya... Tapi kali ini saya akui.. saya memang SUPER SEKALI... (hih.. kumat narsisnya :p).. Saya mulai keranjingan crocheting dan mulai mengumpulkan benang beraneka warna serta hakpen dengan berbagai ukuran...

Dan beberapa waktu lalu saya berhasil menyelesaikan shawl pertama saya...




Saya bisa menyelesaikan ini dalam waktu singkat, HEBAT SEKALI.. (cih.. lagi-lagi..) Panjang ideal shawl yang saya inginkan membutuhkan sekitar 50 bunga, tapi ternyata satu gulung benang hanya bisa menghasilkan 40 bunga. Mau pesen lagi, eh... stoknya habis... ya.. sudah.. akhirnya cuman jadi segini aja...




Cerah banget warnanya... YAY.... :)


Share

7 comments:

  1. kok gak ditampilin foto pas dipake mbak? hehe
    bagus banget bunganya

    ReplyDelete
  2. Lha gak ada yang bantuin moto e mbak.. he..he..

    ReplyDelete
  3. Dian, bagus bangeut, warnanya cerah dan kalau dipake pasti banyak orang yang ngelirik kagum.

    ReplyDelete
  4. trima kasih mba pingkan...*malu2*

    ReplyDelete
  5. perpaduan warnanya manis banget mba. pas. ^^

    ReplyDelete
  6. terima kasih mba icha.. salam kenal :)

    ReplyDelete
  7. Harrah's Resort Southern California - JT Hub
    Harrah's Resort Southern California. 777 영천 출장마사지 Harrah's Rincon Way, Funner, CA 92082. 논산 출장샵 United States. Get 세종특별자치 출장샵 Directions · 문경 출장마사지 From Map · 거제 출장안마 From JT Hub

    ReplyDelete