Saturday, April 9, 2011

I hope this is just for a while

Hmmm... sedih harus mengatakan ini...

Bulan April ini mungkin terakhir kalinya saya bisa membagi kesenangan dan ide-ide saya khususnya dalam jahit-menjahit. Karena tuntutan pekerjaan, mulai awal Mei saya akan disibukkan dengan pendidikan lanjutan di luar kota. Parahnya nggak hanya sampai disitu, setelah tiga bulan menjalani pendidikan, saya harus bersiap-siap untuk pindah tugas ke kota antah berantah yang sangat jauh dari tempat tinggal saya saat ini. Malang - Manokwari... wew.... so far... and I have to stay there for about 3 years... OMG...

Uh.. saya nggak tahu sampai kapan saya bisa bertahan tanpa kegiatan kreatif yang sangat saya sukai ini... Buat saya menjahit bukanlah sekedar hobi, menjahit membantu saya untuk relax, mengatasi stres dan kebosanan. Saya berharap di kota yang baru nanti saya bisa segera mulai aktivitas ini lagi, tentu setelah saya bisa mempunyai mesin jahit disana...

Sementara itu, saya rasa saya akan tetap membawa beberapa benda yang membuat tombol kreatif di kepala saya menyala
Share

No comments:

Post a Comment