Monday, April 4, 2011

Weird Taste of Me

Teman-teman SMP saya pada ngetawain waktu mereka tahu saya hobi ngedengerin ludruk Kartolo di radio... sampai dikatain ndeso... Saya sendiri juga gak tau gimana awalnya saya suka ndengerin pak Kartolo dkk ngelawak di radio, tiba-tiba seneng aja sampai rela stay tune cuman buat nunggu acaranya yang diputer tiap jam 12 malam. Menurut saya sih lucu aja... terutama dengan gaya suroboyoan-nya yang "khas" he3x..




Sampai sekarang pun saya tetep suka bahkan saya menyimpan beberapa serinya di handphone dan masih sering saya dengarkan tiap malam kalo lagi gak bisa tidur. Adik saya juga sering bilang kalo selera saya aneh... So what... dosen2 saya yang udah melancong sampai luar negeri aja pada suka juga koq... malah mereka pada tuker-tukeran koleksi... :P
Share

No comments:

Post a Comment